Pages

Senin, 30 Januari 2012

Kita muslimah yang berekspresi ^^

Assalamu'alaikum ukhti..
Annyeonghaseyo? 
Kali ini aku bakal memposting tentang kehidupan pribadiku dengan temen2 seperjuanganku hehe
"Kita Ini Muslimah Yang Berekspresi" 
Maksudnya tau ga apa? Yu mari aku jelasin haha
Kita sebagai muslim yang baik sudah seharusnya untuk mencari ilmu agama sebanyak-banyaknya -agama Islam dong tentunya-  karna ilmu Allah itu ga ada habis-habisnya, ada hadist mengatakan ilmu Allah itu bagaikan seluas samudra di bumi (waw) , jadi ilmu agama yang kita peroleh di sekolah itu masih belum cukup untuk menambah wawasan kita tentang agama-Nya ^^
Maka dari itu aku dan temen2 seperjuangan ; Lingga, Mia, Rani, Ulfa, Nurcholifah (biasa di sebut ifah), Lisna (biasa di sebut cinong), tertarik untuk mengikuti kajian Islami setiap minggunya, 1 pekan 1x pertemuan, alhamdulillah-nya ilmu Allah itu gratis loh ukhti :) asal kitanya ada kemauan pasti Allah akan memudahkan jalan yang kita tempuh^^
Awalnya cuma Aku, Cinong, dan Lingga yang mengikuti kajian intensif ini tapi lama-kelamaan Alhamdulillah temen2 yang lain tertarik juga untuk mengkaji Islami ini :))
Kajian itu sudah berlangsung sejak aku duduk di bangku smp kelas VIII semester 2 dan sekarang aku duduk di bangku smk kelas IX , waaaah ga kerasa berarti udah berlangsung selama 1 tahun lebih yaaaah :D
Allahdulillah, waktu itu terasa cepat berlalu bagi orang yang menikmatinya..
"Kajian tuh ngapain aja sih?" 
Jawabannya : Saat pengajian berlangsung kita membicarakan suatu permasalahan umum yang sedang mempublik di masyarakat, misalnya tentang 'Kejadian Bom Bunuh Diri Yang Terjadi Ketika Shalat Jum'at" , dan setelah usai membicarakan tema tersebut kita bisa mengadakan forum diskusi tentang hal-hal yang ingin kita tanyakan kepada Teh Lusi -guru ngaji kita yang masih muda,baik dan muslimah begete- , misalnya kita tuh ingin tau 'apa bener untuk para kaum hawa yang ketika sedang haid tidak boleh memotong kuku?' naaah nanti sama beliau di jawab kebenarannya tub seperti apa^^
Note : Sesi ini adalah yang paling di tunggu-tunggu sama kita haha, soalnya kalau di sekolah tuh ga bebas mau nanya2 ke guru agamanya juga hemeh -__-
Oiaa, maksud yang muslimah berekspresi tuh gini :
Kita itu cinta Islam tapi ga ada salahnya kan kalo kita suka sama aliran musik pop? dan penyanyi favorite kita itu ya dari Korea Selatan sana :D
Sebenernya cuma sebagian dari kita yang suka sama Korea(K-POP), cuma Aku –saya sebagai dine- , Mia, Cinong sama Lingga aja,,
Kita itu K-POPERS bangeeeeet, pokonya apa-apa Korea deh, ahaha 
Gatau kenapa kayanya kalo Aku sama mereka tuh kurang suka sama penyanyi2 Indonesia, kalau Mia sih masih mending, dia suka sma SM*SH , tapi kalo aku, Cinong sama Lingga kayanya udah lengket banget sama Korea deh, ahaha
sampe2 aku kalo di kelas pasti aja jadi bahan ecean temen2 , co : "Dine tah Koreaaaa" cuma gara2 pas guru lagi nerangin bilang gini "Kita tuh harus cinta Indonesia" . Aduuuuu bapa! aku cinta Indonesia kok, tapi aku juga cinta Korea dan Islam tentunya :D wele wele haha
Guru ngaji kita pun udah pada tua kalo kita tuh ya emang suka Korea, gimana yaaaaa hemm, kita tuh udah lama banget suka sama Korea, bukan sama boyband-nya aja, tapi sama drama korea-nya juga, terus sama iklim-nya yang kayanya seru ahaha, juga ga lupa sama aktor2nya yang cuakep abis :D

kalian bisa liat dari postingan blog aku yang sebelum2nya deh ^o^
oia, guru ngaji kita pernah bilang gini "coba deh adek2 sekalian dibiasakan dengerin lagu2 islami, sm ayat2 Al-Qur'an" , iyah da  kita juga ngoleksi lagu2 Islami, bahkan pick2 Islami^^
Udah aku bilang kita ini kan "MUSLIMAH BEREKSPRESI" ehehehe
Dihati kita tertanam jiwa Islam , dan di satu sisi kita hanya ingin mengekspresikan sesuatu yang emang kita suka, yaitu Korean pop ahihihi
Hidup MUSLIMAH K-POP :DD
Sekian dulu deh postingan kali ini, semoga bermanfaat yah ukhti alias chingu alias cemanceman :D




0 komentar:

Poskan Komentar